Tolak Calon Gubernur Terlibat Korupsi

stop_korupsiPenyampaian visi dan misi dalam rangka hari pertama masa kampanye pemilihan gubernur Kalimantan Selatan, di gedung DPRD kalsel, Minggu (16/5/2010), diwarnai unjuk rasa sekitar 25 orang dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Kalsel.

Dalam aksinya, KAMMI Kalsel mengingatkan masyarakat untuk tidak memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang terindikasi melakukan korupsi. Mereka juga mengingatkan calon yang terbukti menggali sumber daya alam dengan cara merusak lingkungan tidak layak memimpin Kalsel.

Kegiatan penyampaian visi dan misi sendiri diikuti lima pasangan calon, yakni Khairil Wahyuni-Alwi Syahlan, Sjachrani Mataja-GT Farid Hasan Aman, Rudy Ariffin-Rudy Resnawan, Rosehan NB-Syaiful Rasyid, dan Zairullah Azhar-Habib Abu Bakar Al Habsy. Usai penyampaian misi dan misi, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi kampanye damai dan pernyataan siap menang dan siap kalah oleh para pasangan calon. Setelah itu dilanjutkan dengan konvoi mengelilingi beberapa ruas jalan di Kota Banjarmasin. (sumber: kompas)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.