Target Kampanye

Penargetan merupakan salah satu aspek penting dari kampanye politik. Bentuk paling dasar dari penargetan adalah memilih (membidik) pemilih yang paling mudah menerima pesan kampanye Anda, dan menggunakan berbagai teknik untuk menjangkau mereka.

Apa yang Dilakukan Sekarang?

Setelah berkutat dengan angka statistik dan menentukan kelompok sasaran pada daerah tertentu untuk menjadi target, sebagian besar kandidat akan mengalami kebingungan. Selanjutnya apa? Bagian mana dari kampanye saya yang harus bersentuhan dengan penargetan? Bagian mana dari taktik dan strategi kampanye yang harus bersentuhan dengan penargetan? Jawabannya: Semua Bagian. Dalam artian, semua bagian dari kampanye anda harus selalu bersentuhan dengan target, untuk memastikan siapa yang akan menerima pesan anda.

Sebagai contoh, katakanlah kampanye anda siap untuk memasang atribut kampanye. Pada titik/lokasi tertentu. Banyak tim kampanye hanya mengirim sukarelawan untuk menempatkan atribut kampanye sebanyak mungkin di semua tempat. Namun tim kampanye yang cerdas hanya akan memasang atribut pada tempat tertentu . Pemasangan atribut kampanye merupakan taktik yang ditargetkan. Dengan menggunakan data, kemudian memilih target, dan konsentrasi pemasangan atribut kampanye hanya pada daerah yang ditargetkan. Jika Anda merencanakan kampanye dari pintu ke pintu, pilih rumah atau daerah yang menjadi target Anda. Lewati rumah anggota partai lawan, dan non pemilih, lakukan kampanye setiap waktu dan setiap saat.

Filed Under: Campaign Corner

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.