Tantowi Makin Pede Maju di Pilkada DKI

tantowi yahyaKeyakinan Tantowi Yahya menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar semakin kuat.

“Tadi saya masih tiga teratas, namun setelah Rano Karno dipilih menjadi calon Wakil Gubernur Banten saya menjadi dua teratas,” ujar Tantowi di Jakarta, Kamis (7/7/2011) malam.

Menurut Tantowi, Golkar masih menunggu hasil survei untuk menetapkan calon terkuat yang akan diusung maju di Pilkada DKI tahun 2012. “Tidak lama lagi kami akan melakukan survei untuk menetukan calonnya,” sambungnya.

Sementara mengenai koalisi partai, Golkar, Tantowi melanjutkan belum menentukan teman koalisi. “Koalisi dengan siapa paling lambat akan diumumkan akhir tahun ini,” jelasnya.

Guna meraih dukungan, Tantowi nantinya akan lebih menggunakan teknik tatap muka dengan warga Jakarta untuk mensosialisasikan dirinya sebagai calon gubernur. “Harus ada silaturahmi dengan warga agar tidak ada jarak dengan warga,” kata dia.

Tantowi menyatakan akan tetap memperhatikan warga asli jakarta dan termasuk melestarikan budaya Betawi. “Sebagai artis, saya punya komitmen tinggi untuk membangun budaya Betawi dan saya ingin merangkul semua etnis di Jakarta,” ujar Tantowi berjanji. (sumber: okezone)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.