Syahrul Imbau PNS Tak Pikirkan Pilkada

Syahrul-Yasin-LimpoGubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo mengingatkan seluruh pegawai di lingkup Pemprov Sulsel tetap fokus pada pekerjaan dan tidak terganggu isu Pilgub Sulsel yang digelar 2013.

Menurut Syahrul,pemilihan gubernur masih lama sehingga masih banyak yang akan dia selesaikan pada sisa masa jabatannya itu.Karenaitu,diameminta seluruh PNS tidak terganggu pemberitaan politik yang sekarang ini marak di media. “Saya dan Wagub (Agus Arifin Nu’mang) masih punya waktu satu setengah tahun. Kami masih banyak pekerjaan.

Jangan pikir yang lain,apalagi pemilihan gubernur,” kata mantan Camat Bontonompo, Kabupaten Gowa,ini kemarin. Hal tersebut dilontarkan Gubernur di hadapan ratusan PNS seusai melaksanakan salat Jumat di masjid kompleks Kantor Pemprov Sulsel,siang kemarin.

Dia kemudian mengimbau seluruh PNS meninggalkan budaya penyalahgunaan uang negara. Dengan begitu, kinerja pemerintah bisa betul-betul bisa maksimal untuk mengabdi pada kepentingan masyarakat. Dia menyampaikan imbauannya ini dengan berdiri di depan podium masjid. Dalam Pilkada Gubernur Sulsel 2013,Syahrul disebut-sebut kembali akan bertarung.

Selain itu,terdapat nama di antaranya Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin dan anggota DPD RI Abdul Azis Qahar Mudzakar. Dalam sisa waktunya itu,dia danAgusArifin Nu’mang masih memiliki sejumlah pekerjaan rumah di Sulsel.Pihaknya akan membangun monorail kereta api pertama di Indonesia serta menciptakan industri mobil yang berharga murah untuk masyarakat di daerah ini.

“Saya mimpikan bisa ciptakan mobil di bawah Rp50 juta. Masa negara besar seperti ini tidak bisa.Kenapa China,Malaysia, dan Korsel bisa? Kami harus kasih contoh ke daerah lain,” ujarnya yang disambut tepuk tangan seluruh PNS yang hadir. Mantan Bupati Gowa ini juga kembali mengungkapkan rasa kebahagiaannya yang barubaru ini menerima predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) tentang pengelolaan keuangan daerah di Sulsel dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI. Untuk mencapai penghargaan itu tidaklah mudah tanpa kerja keras Sekprov Sulsel A Muallim dan bantuan seluruh PNS di lingkup Pemprov. (sumber: Seputar Indonesia)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.