Surya Paloh dan Hary Tanoe Dipastikan Hadir

nasional demokratRapat Pimpinan Nasional I Partai Nasdem I di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara yang akan dibuka besok, (Selasa, 8/11), akan dihadiri dua bos media besar di Tanah Air. Keduanya adalah Bos Media Grup Surya Paloh dan Bos MNC Grup Hary Tanoesudibjo. Keduanya diagendakan akan mengisi salah satu acara yang sudah dipersiapkan panitia.

Hary Tanoe jauh-jauh hari memang sudah diumumkan telah bergabung dengan partai tersebut. Sedangkan Surya Paloh, meski namanya sering dikaitkan dengan keberadaan partai ini, tapi selama ini ditepis bahwa mantan politisi Golkar itu telah bergabung dengan Nasdem.

Apakah kehadiran Surya Paloh ini menunjukkan dia sudah bergabung dengan Nasdem?  “Ya harapan kita begitu,” kata Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Rio Capella, Senin (7/11)

Selain itu, masih kata Rio, sebanyak 35 gurubesar dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia juga diundang hadir pada Rapimnas I yang digelar sampai Jumat (11/11) itu. Undangan untuk gurubesar ini bukan untuk mengajak mereka bergabung dengan Nasdem, karena mereka saat ini masih berstatus pegawai negeri sipil.

“Supaya mereka melihat dari dekat pelaksanaan Rapimnas I ini,” katanya saat ditanyakan urgensi mengundang para profesor tersebut.

Tapi Rio enggan membeberkan siapa saja gurubesar yang akan hadir itu. Sebaliknya, dia mempersilakan untuk melihat langsung pada Rapimnas besok. “Lihat saja besok,” tepisnya. (sumber: jpnn)

Filed Under: Nasional

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.