Stock BBM di Sabu Habis

stock bbm langkaKabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT), kesulitan bahan bakar minyak (BBM), dalam dua minggu terakhir. Akibatnya, aktivitas pemerintahan maupun masyarakat terganggu.

Hal itu disampaikan Kepala Desa Ailobo, Kecamatan Liae, Jibrael Kaja Ludji, saat menghubungi Pos Kupang per telepon seluler (ponsel), Kamis (18/3/2010) pagi.

“Sudah dua minggu ini, kami tidak bisa kemana-mana. Untuk ke kantor camat saja, kami harus berjalan kaki berkilo-kilo. Kendaraan tidak bisa digunakan karena tidak ada bensin lagi di Sabu,” ujar Ludji.

Pagi itu, lanjut dia, mestinya para kepala desa mengikuti pertemuan di Kantor Camat Liae. Namun dari 12 kepala desa itu, hanya empat yang ikut kegiatan tersebut. Selebihnya tidak ikut karena tak ada kendaraan.

Karena itu, atas nama masyarakat Desa Ailobo dan Sabu Raijua umumnya, ia minta pertamina dan distributor BBM di Kupang untuk segera mendistribusi BBM ke daerah itu.

“Jangan tunggu BBM habis baru dikirim. Kami minta pengiriman BBM ke Sabu dilakukan secara rutin, sehingga masyarakat dan pemerintah tidak kesulitan seperti sekarang,” ujarnya. (sumber: pos kupang)

Related Blogs

    Filed Under: Indonesia Timur

    Tags:

    About the Author:

    RSSComments (0)

    Trackback URL

    Comments are closed.

    • Quote of the Day
      Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.