Siapkan Rekomendasi di Paripurna, Pansus Century Bentuk Tim Kecil

centuryUntuk menuntaskan skandal Century dengan lebih fokus, Pansus Century menyepakati pembentukan tim-tim kecil. Tim ini bertugas merumuskan rekomendasi pansus yang akan dibawa ke rapat paripurna Selasa, 2 Maret mendatang.
“Hari ini Jam 10 kita rapat internal membahas laporan 5 kunjungan ke daerah. Temuan nanti kita bahas di sana,” Ujar wakil ketua pansus Yahya Sancawiria saat dihubungi wartawan, Selasa(16/2/2010).
Setelah itu, lanjut Tahya, pansus akan mengkaji dengan terlebih dahulu melihat pendapat masing-masing fraksi. “Sesuai dengan tema terakhir,” tuturnya.

Untuk merumuskan rekomendasi yang akan dibawa ke sidang Paripurna DPR, tim kecil yang sudah dibentuk akan terdiri dari anggota asal masing-masing fraksi dengan sistem proposional. “Setelah itu kita rumuskan outline atau kerangka laporan. Mereka (tim kecil) kerja sampai minggu,” jelasnya.

Rencananya, hasil tim kecil akan diplenokan di rapat Pansus Century sebelum dibahas di rapat Badan Musyawarah (Bamus) pada Rabu 24 Februari 2010. (sumber: detik.com)

Filed Under: Nasional

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.