Quick Count Dirilis, Airin & Andre Tunggu Hasil Resmi KPUD

Andre Taulani Pilkada TangselPasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie dan Arsid-Andre Taulany sudah mengetahui hasil penghitungan cepat yang mengunggulkan Airin. Namun keduanya tak mau buru-buru komentar, sebab hasil resmi KPUD Tangsel belum resmi keluar.

“Saya masih menunggu hasil akhir perhitungan KPUD,” kata Airin kepada detikcom saat ditanya soal hasil quick count, Minggu (27/2/2011).

Dalam penghitungan tersebut, pasangan Airin-Benyamin unggul dengan perolehan 51,67 persen. Sampel diambil di 175 TPS dari 1.890 TPS dan 50 Kelurahan dari 54 kelurahan yang ada di Tangsel di tujuh kecamatan.

Jumlah perolehan suara Airin-Benyamin hanya berbeda sedikit dari suara yang diperoleh pasangan Arsid-Andre Taulany yang memperoleh 46,22 persen.

“Alhamdulillah, tapi ini masih terus berjalan. Dan hasil akhir adalah perhitungan KPUD. Saya minta tim dan jaringan untuk tetap mengawasi,” sambungnya.

Anggota tim sukses pasangan Arsid-Andre, Suryadi Naim, menegaskan hal yang sama. Pihaknya masih menunggu hasil suara di keseluruhan TPS.

“Akan tetap menunggu perhitungan akhir karena sampai saat ini masih 600 TPS jauh sekali dari 1.800 TPS saya tidak mau dulu komentar terkait quick count-nya,” ujar Suryadi.

Sementara itu, dari pantauan di TPS tempat Airin mencontreng, yaitu TPS 09 RT 5 dan 6 RW 03 Kelurahan Pakulonan, Jl Raya Serpong, Tangerang Selatan, pasangan Airin-Benyamin unggul telak. Keduanya mengantongi 148 suara dari 372 yang diperebutkan. Pasangan Arsid-Andre hanya memperoleh 98 suara.

Sebaliknya, di kediaman Andre, Jl Glatik Atas RT 04/09 No 90, Kelurahan Tengah, Kecamatan Ciputat Timur, Tangsel, pasangan Airin-Benyamin kalah. Arsid-Andre mendapat 199 suara sedangkan Airin-Benyamin 73 suara. (sumber: detik)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.