Pilkada Sukabumi, PKS Usung Desy Ratnasari

Dessy RatnasariPilkada Sukabumi 2012, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bakal mengusung artis Desy Ratnasari.

Kebijakan politik PKS dalam pilkada kota Sukabumi tersebut mendapat dukungan dari pihak keluarga. “Kami dari pihak keluarga mendukung PKS untuk mengusung Desy Ratnasari menjadi calon kepala daerah dari partai tersebut,” kata keluarga Desy, Totong Suparman kepada wartawan, Senin (7/11/2011).

Menurutnya, mayoritas keluarga di Sukabumi sudah mendukung agar Desy maju dalam pilkada Sukabumi mendatang, namun keputusan keluarga ini tidak bisa dijadikan acuan karena semua keputusan hanya ada di tangan artis yang juga penyanyi ini.

Rencananya, pada Lebaran Haji atau Idul Adha kemarin, Desy akan datang ke Sukabumi, namun ada keperluan lain ditambah banyak keluarga yang tidak datang ke Sukabumi. Sehingga musyawarah apakah Desy akan maju atau tidaknya ditunda pada musyawarah yang akan digelar pada Selasa (8/11).

“Karena ada beberapa keluarga yang tidak hadir sehingga kami akan menggelar musyawarah pada Selasa besok,” tambahnya.

Mencuatnya nama Desy Ratnasary pada Pilkada Kota Sukabumi 2013 mendatang, setelah DPD PKS Kota Sukabumi melakukan survei kepada masyarakat dan kader internal yang hasilnya menempatkan nama Desy Ratnasari dan Syahrini yang berada pada posisi satu dan kedua untuk maju sebagai calon dalam pilkada Sukabumi tersebut. (sumber: berita8)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.