Pilkada Indramayu Banyak Masyarakat Kecewa Tidak Bisa Memilih

pilkada indramayuPilkada Indramayu,serentak di laksanakan diseluruh tps se-indramayu pada tanggal 18 Agustus 2010, Tim sukses setiap calon sangat berantosias untuk memenangkan calon yang didukungnya.

Disisi lain banyak bayak masyarakat Indramayu tidak mengikuti pemilihan bupati 2010 dikarenakan tidak mendapatkan kartu pemilih, yang jadi permasalahan mereka terdaftar pada saat sensus namun disaat sehari menjelang pemilihan mereka tidak mendapatkan kartu pemilihan pilkada 2010 walhasil banyak masyarakat indramayu yang tidak ikut memilih bupati, mereka kecewa, setelah di selidiki tidak hanya mereka saja.

Hampir disetiap TPS banyak masyarakat yang kecewa karena mereka tidak bisa  mengikuti pemilihan bupati. Perolehan sementara Pilkada Indramayu Pasangan Calon Hj.Ana dan Drs. Supendi nomor urut 4. Menurut salah seorang mungkin ini merupakan upaya untuk memenangkan salah satu calon Bupati, katanya tidak perlu disebukan siapa calonnya biarnya nanti masyarakat yang tau siapa yang curang dalam pilkada indramayu 2010 ini. (sumber: wiralodra.com)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.