Pilkada DKI Jakarta Demokrat Ngotot Usung Nara

partai demokratPilkada DKI Jakarta, partai Demokrat di Jakarta tetap ngotot mempertahankan hasil musda. Di antaranya mengusung Ketua DPD Demokrat DKI Nachrowi Ramli sebagai calon gubernur di Pilkada DKI 2102. Tarik menarik keinginan kader partai berlambang bintang biru itu semakin kuat jelang pendaftaran pasangan cagub-cawagub yang diusung parpol.

Kabarnya, hingga kini belum ada kesepakatan antara kader di Jakarta dengan petinggi partai di tingkat nasional perihal nama yang akan diusung. Seperti diketahui, nama Fauzi Bowo selaku incumbent juga muncul di kalangan petinggi partai. Kondisi dilematis ini membuat Demokrat belum bisa mengeluarkan keputusan secara cepat.

Salah satu pengurus DPD Demokrat DKI Ahmad Husin Alaydrus menegaskan, hingga kini seluruh kader dan simpatisan Demokrat di Jakarta tetap solid untuk mengawal hasil musda. “Kami tetap menginginkan Nachrowi Ramli sebagai cagub. Berharap petinggi partai memperhatikan aspirasi kader di Jakarta,” ujarnya.

Menurut dia, berbagai upaya yang dilakukan jajaran DPD hingga anak ranting semata-mata wujud persiapan mesin politik dalam mengawal pria yang akrab disapa Bang Nara. “Walaupun masih menunggu keputusan majelis tinggi partai, persiapan tetap dilakukan,” tandas Ahmad.

Sementara Wakil Sekretaris DPD Demokrat DKI Santoso mengakui belum ada perkembangan signifikan dari majelis tinggi partai terkait penetapan nama calon. “Belum ada kabar-kabar terkait penetapan calon. Hanya saja kami komitmen mengusung Nachrowi Ramli sambil menunggu keputusan majelis tinggi,” pungkasnya.(sumber: jpnn)

Filed Under: Kabar Pilkada

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.