Pilkada Banten Digelar, Sekolah Libur

pemungutan suara di tpsPilkada Banten (Pemilu Kepala Daerah Provinsi Banten) akan digelar hari ini, Sabtu (22/10/2011). Seluruh kegiatan belajar mengajar di semua sekolah baik TK, SD, SMP dan Perrguruan Tinggi yang ada di Tangerang Selatan diliburkan.

“Kita akan meliburkan seluruh proses kegiatan belajar-mengajar di sekolah-sekolah baik Negeri ataupun swasta. Ini dimaksudkan memberi kesempatan kepada para siswa yang telah memiliki hak sebagai warga negara menggunakan suaranya pada Pilkada Banten ini,” ujar Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davni, seperti dikuti INILAH.COM, dari tangselraya.com, Jumat (21/10/2011).

Benyamin menambahkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengab Dinas Pendidikan tentang liburnya proses belajar-mengajar pada saat pelaksanaan Pilkada Banten. “Dinas pendidikan telah menyampaikan peraturan ini kepada tiap sekolah yang ada di Kota Tangsel,” tambahnya.

Masih menurut Benyamin, Pemkot Tangsel juga menghimbau kepada para pemilik usaha swasta yang berada di Kota Tangsel untuk dapat memberikan kesempatan kepada karyawannya menggunakan haknya pada Pilkada Banten besok dengan meliburkannya. “Minimal mereka boleh buka perusahaan pada siang harinya dan ini merupakan keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri),” tegasnya.

Seperti diketahui, dalam Pilkada Banten (Pemilu Kepala Daerah Provinsi Banten) kali ini ada 3 pasangan calon yang bertanding memperebutkan posisi Gubernur Banten. Pertama adalah pasangan incumbent, Ratu Atut Chosiyah yang berpasangan dengan actor dan mantan Wakil Bupati Tangerang, Rano Karno. Pasangan nomor dua adalah mantan Walikota Tangerang Wahidin Halim yang berpasangan dengan istri mantan Bupati Lebak, Irna Narulita. Ketiga adalah Jazuli Juwaeni calon gubernur dari Partai Keadilan Sejahtera berpasangan dengan Ma’mun Muzaky. Siapa yang bakal jadi pemenang? Kita tunggu saja hasil pilkada Banten tersebut. (sumber: inilah.com)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.