Pasangan Kandidat Pilkada Butur Paparkan Visi Misi

pilkada1Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Butur memaparkan visi misi di gedung DPRD Butur, 12/4. Dari pemaparan visi misi itu seluruh kandidat menjanjikan perubahan Butur kearah yang lebih baik. Pemaparan visi misi itu dilakukan dalam sidang paripurna istimewa DPRD Butur sekitar pukul 09.30 Wita kemarin.

Sidang paripurna istimewa itu dipimpin Ketua DPRD Butur, Andri Afif SH serta dihadiri Pj Bupati Butur, Drs Muh Nasir Andi Baso serta sejumlah Muspida dan simpatisan  cabup/cawabup Butur. Pasangan cabup/cawabup  Butur datang ke kantor KPUD Butur dikawal masa pendukungnya. Selain itu, kantor DPRD Butur kemarin dikawal seratusan petugas Polisi.

Untuk putaran kampanye terbuka pasangan cabup/cawabup Butur akan dimulai pada hari ini, Selasa (13/4) hingga 25 April 2010. Kelima pasang cabup/cawabup Butur yang akan bertarung pada Pilkada Butur kali ini masing-masing, 1 Ridwan Zakaria-Harmin Hari. 2 Alimudin-La Ode Asnawir. 3 Yusuf-Aidin D. 4 Sumarni-Abu Hasan. 5 La Ode Hasirun-Mustamlin Daly. (sumber: kendari ekspres)

Related Blogs

    Filed Under: Kabar Pilkada

    Tags:

    About the Author:

    RSSComments (0)

    Trackback URL

    Comments are closed.

    • Quote of the Day
      Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.