Menciptakan Momentum politik Dengan Menemukan Sesuatu yang Baru

bom waktu menciptakan momentumAnda tidak dapat memenangkan kampanye politik tanpa momentum. Dengan momentum, kampanye memungkinkan Anda untuk mencapai kemenangan. Tanpa momentum, Anda akan terus berkubang dalam kekalahan. Namun satu hal yang mengejutkan, bahwa begitu sedikit kampanye memiliki rencana yang komprehensif untuk mendapatkan momentum.

Segenap daya dan upaya, alat-alat politik, dan strategi kampanye harusnya semua mengarah untuk menciptakan momentum demi momentum, menuju satu momentum besar: kemenangan yang nyata.

Salah satu cara yang sangat efektif untuk menciptakan momentum dalam kampanye politik Anda adalah dengan menciptakan sesuatu yang baru: kata atau frase, gambar, sebuah konsep atau ide, apa saja pokoknya sesuatu yang baru, sesuatu yang mengejutkan (dalam artian positif).

Taktik ini sangat efektif karena membuat pesan Anda layak bicarakan, membuat Anda langsung diidentifikasi, dan memastikan bahwa team Anda tidak hanya dapat menyampaikan pesan Anda dengan cepat, tetapi termotivasi untuk melakukannya dengan baik. Sayangnya, taktik ini juga merupakan salah satu yang paling sulit untuk dilaksanakan.

Taktik ini dapat dan harus diterapkan pada skala lokal. Kampanye perlu berhati-hati dalam perencanaan ide baru untuk memastikan bahwa hal itu dikemas dalam suatu cara yang dapat diterima oleh pemilih.

Fokus pada kelompok tertentu dan polling akan akan memberitahu Anda apakah cara penyajian ide dalam taktik kampanye Anda perlu untuk ditinjau ulang atau terus dijalankan. Fokus grup dan polling juga akan memberitahu Anda jika citra yang Anda bangun kurrang berhasil, atau jika ide tersebut tidak cukup menarik untuk menghasilkan momentum.

Kata kuncinya adalah berani, berpikirlah di luar kotak dan tidak takut untuk menghadirkan alternatif yang menarik untuk para pemilih yang digunakan untuk mendengar pesan-pesan politik yang sama berulang-ulang.

Filed Under: Campaign Corner

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.