Maibrat Mulai Cari Calon Bupati

kota-kab sorongMulai 7 Januari hingga 6 Februari 2011, KPU Kabupaten Maibrat, Papua Barat, mulai menerima calon bupati. Pengumuman pencalonan pasangan kepala daerah itu disampaikan kepada partai politik peserta pemilukada.

Ketua KPUD Maibrat melalui Kepala Divisi Teknis Penyelenggaraan dan Humas KPUD Kabupaten Maibrat Otniel Kareth mengatakan, setelah dibuka pengumuman, kepada para calon yang akan maju agar segera mengambil formulir pendaftaran di Kantor KPUD Kabupaten Maibrat.

“Calon kepala daerah dan wakilnya termasuk tim sukses harus mengambil formulir pendaftaran di sana (Maibrat red),”ujar Otniel Kareth, seperti dilansir Radar Sorong (Grup JPNN).

Setelah pembukaan pengumuman, katanya, para bakal calon (balon) yang mengambil formulir akan mengurus persyaratan sesuai dengan yang tercantum dalam formulir. Kemudian pada tanggal 6 Februari sampai  tanggal 12 Februari mendatang, pihaknya akan membuka pendaftaran bagi balon kepala daerah dan wakil kepala daerah.

“Kita umumkan dulu kepada calon yang mau mengambil formulir, setelah mereka lengkapi, nantinya tanggal 6 Februari maka berkasnya dikembalikan,”jelas  Otniel Kareth. (sumber: jpnn)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.