KPU Kaur Kembali Rakor Pilkada II

Mlogo-kpuenurutnya, pihak KPU Kaur tetap melakukan persiapan serta pembenahan di internal. Pilkada putaran 2 yang dilaksanakan pada tahun 2011 mendatang, KPU akan melakukan monitoring anggaran keuangan yakni Rp 5,5 miliar untuk KPU, Rp 1,3 miliar untuk Panwas dan Rp 1,5 miliar untuk keamanan, sehingga totalnya mencapai Rp 8,3 milyar.

Besok (hari ini, red) jika tidak ada halangan, kami akan melakukan rapat koordinasi menyangkut pelaksanaan Pilkada mendatang.

Hal ini sudah sesuai surat Bupati Nomor 900/1372/DPPKAD/KK/2010 bahwa siap akan menganggarkan pada tahun 2011 nantinya, apakah bulan Februari atau April hal ini masih dilakukan pembahasan terlebih dahulu, jelas Eka.

Secara terpisah Penjabat Bupati Kaur Drs H Barlian Pinatruddin SH mengungkapkan pihak Pemkab tetap yakin KPU Kaur bisa memahami tentang anggaran, karena memang Pemkab sebagai fasilitator dalam pengganggaran.

oleh karena itu tahun 2011 lebih maksimal, karena dalam pembahasan RKA sudah dilakukan pengusulan dan rancangan. Sehingga aggaran sudah siap dibahas dalam paripurna RAPBD tahun 2011 pertengan November mendatang. (sumber: bengkulu ekpress)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.