Kapolda NTT Kunjungi TPS

KOMPAS.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) Brigadir Jenderal HP Sihotang bersama jajarannya berkeliling ke tempat pemungutan suara (TPS) saat Pemilukada Kota Kupang di Kota Kupang, NTT, Rabu (27/6/2012). Turut mendampingi Komandan Kodim Kupang, Letkol Ricky Lumintang.”Kami mengharapkan pelaksanaan pemilukada hari ini berjalan damai. Juga sangat diharapkan pasangan yang menang nantinya tidak bereforia secara berlebihan, sementara pasangan yang kalah agar mendukung yang menang,” tuturnya ketika memantau pencoblosan di TPS 14 Kelurahan Liliba, Kota Kupang, Rabu pagi.
Hari ini, sebanyak 233.043 warga Kota Kupang yang tertera dalam DPT atau daftar pemilih tetap akan mendatangi TPS untuk menetukan satu dari dua paket calon yang bakal menjadi Wali Kota – Wakil Wali Kota Kupang periode 2012 – 2017.
Sesuai perengkingan perolehan suara tahap pertama, dua pasangan calon yang berhak ke putaran dua adalah paket SALAM (Yonas Salean – Hermanus Man) melalui jalur perseorangan dan paket JERIKO (Jefri Riwu Kore – Kristo Blasin) yang diusung PDIP, Partai Demokrat dan Partai Gerindra. (sumber berita dan foto : Kompas.com)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.