Jupe Akan Gerilya Politik ke Pacitan

julia-perezArtis berpenampilan seksi, Julia Perez yang akrab disapa Jupe, mulai berancang-ancang untuk melakukan “gerilya politik” ke Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Koordinator Koalisi Amanat Perjuangan Rakyat (Ampera) Sutikno, Senin (12/4) malam menyatakanJupeberencana datang ke Pacitan dalam waktu dekat. “Insya Allah sekitar akhir April,” katanya.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Pacitan itu sebenarnya menyebut jadwal kedatangan Jupe antara tanggal 25 hingga 26 April 2010.Agenda kedatangan Jupe masih tentatif, Sutikno segera meralatnya menjadi sekitar akhir bulan April ini.

“Nanti akan kami konfirmasi mengenai jadwal kedatangannya,” katanya cepat-cepat meralat pernyataan sebelumnya.

Lebih lanjut Sutikno menjelaskan, ada beberapa agenda yang telah disiapkan oleh Koalisi Ampera untuk memfasilitasi kedatangan pelantun lagu berjudul “Belah Duren” tersebut.

Di antara agenda itu, pertemuanJupe dengan Bupati Pacitan Sujono.Koalisi Ampera juga berencana mempertemukan sosok artis kontroversial tersebut dengan sejumlah tokoh masyarakat di daerah kelahiran Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Sutikno tidak menyebut siapa saja tokoh-tokoh dimaksud. Dia hanya mengatakan para tokoh yang akan dikunjungi Jupe merupakan orang-orang yang berpengaruh di daerah yang dikenal dengan sebutan “Kabupaten 1001 Gua” itu.

“Sebagai kandidat wakil bupati yang memiliki latar belakang seni, Mbak Jupe meminta secara khusus untuk diberi kesempatan berkunjung ke sejumlah lokasi wisata sekaligus melihat proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Pacitan,” kata Wakil Ketua DPC Hanura Kabupaten Pacitan, Nur Sigit Effendi, menambahkan.

Munculnya sikap pro dan kontra atas rencana pencalonannya sebagai wakil bupati sepertinya tidak membuat semangat Jupe untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pacitan menjadi goyah.

Buktinya, sampai saat ini pacar pesepak bola asal Brazil Gaston Castano itu tidak pernah menunjukkan adanya tanda-tanda perubahan sikapnya dalam pencalonannya sebagai Wakil Bupati Pacitan periode 2010-2015.

Dia bahkan berencana melibatkan sejumlah artis nasional lainnya untuk mendukung pencalonan Jupe tersebut.

Beberapa artis tersebut, di antaranya Reny Jayusman dan Gusti Randa yang sejak awal terlibat dalam skenario pencalonan Jupe.

“Kunjungan Jupe ini bisa dikatakan sebagai masa orientasi Jupe untuk lebih mengenal masyarakat Pacitan,” kata Nur. (sumber: antara)

Related Blogs

    Filed Under: Kabar Pilkada

    Tags:

    About the Author:

    RSSComments (0)

    Trackback URL

    Comments are closed.

    • Quote of the Day
      Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.