Istri Saya Tidak Ikut Pemilihan Gubernur

istri fadel muhammadMenteri Perikanan dan Kelautan  Fadel Muhamad menegaskan bahwa istrinya, Hannah Hasanah, akan tetap menjadi anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia dan tidak akan mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur.

Hal tersebut disampaikan Fadel kepada sejumlah wartawan  usai menghadiri pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Kamis (23/9/2010).

“Istri saya tidak akan maju ke pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo tahun 2011 nanti,” kata Fadel.

Menurut mantan Gubernur Gorontalo itu, tugas Hannah Hasanah sebagai anggota DPD RI merupakan salah satu amanah yang wajib dijalankan dan hal tersebut menuntut tanggung jawab yang besar.

Sementara itu, di sisi lain dalam kehidupan pribadi, Hanna adalah seorang ibu rumah tangga yang harus mendampingi Fadel Muhammad.

“Kalau Istri saya lebih sibuk mengikuti pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, siapa yang akan mengurus saya nanti,” kata Fadel yang juga mantan Gubernur Gorontalo.

Fadel menjelaskan, hingga saat ini dirinya belum mengetahui siapa saja calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung di Pemilihan Umum Kepala Daerah tahun 2011.

Oleh sebab itu, dirinya belum bisa menentukan sikap kepada siapa dukungan akan diberikan.

“Saat ini ’kan belum ada yang ditetapkan secara resmi sebagai calon,” kata Fadel. (sumber: kompas)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.