Ikut Pilkada, Andre Stinky Banyak Musuh

Andre StinkyDunia politik penuh dengan intrik. Agaknya, ungkapan itu kini dirasakan oleh Andre Taulani atau sering dipanggil Andre Stinky. Artis serba bisa ini sering diteror orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Bahkan, ia merasakan teror-teror itu menjurus kepada hal-hal berbau klenik.

Andre merupakan salah satu calon wakil walikota Tangerang Selatan yang menggelar pemilihan kepala daerah hari ini, Sabtu 13 November 2010. Hal yang tidak ia sangka sampai sekarang adalah, sasarannya tidak hanya dirinya tapi sudah kepada keluarga dan anak-anaknya.

”Sebelum-sebelumnya, memang ada beberapa kali kejadian aneh, di mana anak-anak saya muntah tapi tidak ada penyebabnya. Dibilang masuk angin tapi kok muntahnya terus-terusan, sudah dibawa ke dokter, diperiksa tapi tidak ada indikasi apa-apa,” ceritanya panjang lebar saat ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, semalam.

Andre memahami, dunia yang sekarang ia masuki sangatlah keras, berbeda dengan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Namun, kalau sampai keluarga dan anaknya yang menjadi sasaran ia mengaku sangat menyayangkan. Apalagi masuk ke dunia politik adalah pilihan pribadi dirinya.

”Saya berharap janganlah seperti itu, anak-anak saya masih kecil-kecil, mereka tidak berdosa kenapa musti kena. Ini kan urusan pribadi. Saya sangat menyayangkan urusan politik ini bisa sampai ke urusan pribadi,” tuturnya.

Andre sendiri agak tenang, karena keluarganya masih tegar menghadapi cobaan yang datang. Bahkan, mereka terus memberinya semangat untuk melanjutkan niat memimpin Tangerang Selatan.

”Keluarga tetap dukung terus, pendukung kita, dan orang yang bersimpati dengan kita tetap terus mendukung, nggak ada halangan, maju terus,” ujarnya.

Meskipun dirinya, keluarga serta para simpatisannya terus memberikan dukungannya. Banyak teror yang ditujukan kepadanya menyiratkan bukti bahwa kini banyak pihak justru menjadi musuh pelantun ‘Cinta Suci’ ini. (sumber: vivanews)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.