HUT Golkar akan Digelar di GBK Malam Ini

golkarHUT (Hari Ulang Tahun) Partai Golkar akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (29/10/2011) malam ini. Acara akan dimulai pukul 19.00 malam nanti.

Diperkirakan simpatisan dan kader Partai Golkar yang akan menghadiri acara akbar ini sekitar 110.000 peserta dan dipastikan SUGBK akan menguning malam ini.

Sebelumnya, Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengatakan di pidato penutupnya dalam acara rapimnas kedua partai golkar bahwa perayaan HUT ke-47 partai Golkar akan dihadiri RI 1.

“Perayaan HUT Golkar besok Insya Allah akan dihadiri Presiden SBY,” ujar pria yang akrab disapa Ical ini kepada peserta rapimnas.

HUT ke-47 partai Golkar sudah dilakukan dengan berbagai rangkaian acara. Pada tanggal 24 Oktober lalu, Kader DPP Golkar menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalibata dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial.

Selanjutnya, acara Rapimnas partai Golkar yang berjalan selama tiga hari sejak tanggal 26 hingga 28 Oktober di Hotel Mercure, Jakarta Utara merupakan rangkaian acara HUT ke-47 Golkar dan hari ini merupakan acara puncaknya. (sumber: tribun news)

Filed Under: Nasional

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.