Hawa Pilkada Enrekang Mulai Memanas

api menjalarHawa pemilukada Enrekang mulai memanas. Beberapa tokoh yang sebut sebut akan maju, mulai pasang strategi. Bahkan tak jarang, mereka mulai tidak kompak dalam membangun Enrekang.

Apalagi, tokoh-tokoh tersebut, adalah pejabat penting di Enrekang.
Sebut saja misalnnya, Ketua DPRD, M Nasir MSi, Wakil Ketua II DPRD, HM Taming Amir. Bahkan, Bupati La Tinro, juga terkesan terjebak dengan kondisi tersebut. Momentum emas untuk memastikan dukungan, mulai dihembuskan para kandidat Bupati Enrekang 2013 mendatang.

Hal itu terlihat saat ketiganya duduk bersama di ruang lobi DPRD Enrekang beberapa waktu lalu. ”Sangat tampak dibalik keakraban ini ada perberbedaan, gerak tubuh diantaranya sulit baku berhadapan dengan tepat,” ujar Ansyari warga Enrekang.

Tampak sisi Bupati Enrekang yang dicerminkan selaku eksekutif duduk berhimpitan bersama pimpinan dewan, yang juga akan mencoba peruntungan dalam pilkada mendatang. Kebersamaan mereka inipun, mencairkan ketegangan eksekutif dan legislatif selama beberapa bulan ini di Enrekang. ”Hubungan tersebut sebagai langkah awal membuka komunikasi, bagaimana berbagi dan mengukur kekuatan,” kata Armikadir SH. (sumber: ujungpandang ekspres)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.