Gubernur Sulsel Dilempar Bom

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo dilempar bom rakitan oleh salah seorang peserta jalan santai saat berorasi di acara jalan santai HUT Partai Golkar ke-48.

Beruntung bom rakitan yang dilemparkan pelaku tidak sempat meledak, sehingga Syahrul Yasin Limpo selamat. Sementara pelaku menjadi bulan bulanan peserta jalan santai lainnya.

Pantauan di lapangan, Minggu (11/11/2012), pelaku yang berinisal AW saat dikeroyok massa langsung diamankan oleh aparat kepolisian, untuk selanjutnya dibawa ke Pos Piket Rumah Sakit Pelamonia Makassar yang kebetulan berada di depan lokasi jalan santai.

Setelah lebih dari setengah jam, pelaku kemudian digiring ke Mapolrestabes Makassar menggunakan mobil baracuda milik aparat kepolisian. Namun, saat dibawa menuju mobil, sejumlah orang berusaha kembali memukuli pelaku.

Beruntung aparat kepolisian sigap dan berhasil mengamankan pelaku ke dalam mobil baracuda. Saat ini polisi terus memeriksa pelaku untuk mengetahui motif pelemparan bom.sumber ( www.okezone.com)

Filed Under: Nasional

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.