Enam Balon Mendaftar di PPP

pilkada1Pilkada Meranti — Memasuki hari pertama setelah dibukanya pendaftaran bagi bakal calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti, sudah tercatat 6 calon yang mendaftar di DPC PPP. Tiga diantaranya mendaftar sebagai calon bupati.

“Alhamdulillah, sejak dibukanya pendaftaran bagi bakal colon di tubuh PPP Meranti, kami sudah menerima 6 orang yang mendaftar baik sebagai calon bupati maupun calon wakil bupati,” ujar Sekretaris DPC PPP Meranti, Dedi Putra SHi kepada Dumai Pos, Senin (9/2).

Dikatakan Dedi, dua orang bakal calon yang mendaftar untuk posisi calon bupati yakni, Drs Irwan Nasir MSi dan Drs Murazal serta Dr Agusnimaru. Sementara yang mendaftar untuk calon wakil Bupati yakni, Widi Hastuti, Drs Masrul Kasmi MSi dan Amyurlis dari PBB.

Menurutnya, pendaftaran dibuka mulai 8 Februari dan berakhir 10 Februari. Kalau di hari pertama sudah ada 6 bakal calon yang mendaftar namun semuanya itu bukan dari kader PPP. Sedangkan pada hari kedua, Selasa (9/2) ada penambahan dari 2 bakal calon yakni, H Syofyan Hamzah dan Dra T Nazlah Khairati yang keduanya merupakan kader Partai yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kepulauan Meranti. (sumber: dumaipos)

Filed Under: Kabar Pilkada

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.