DPRD Mamuju Tak Anggarkan THR

ketupat lebaranDPRD Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), tidak menganggarkan tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1431 Hijriah kepada anggota Dewan.

Hal itu dikatakan Sekretaris DPRD Provinsi Sulbar, Ilyas Nosi di Mamuju, Jumat.

Ia mengatakan, DPRD Kabupaten Mamuju tidak menganggarkan THR kepada anggota dewan karena tidak diatur dalam petunjuk penggunaan anggaran yang ada di sekretariat dewan.

Ia mengatakan, pada lebaran tahun lalu, DPRD Mamuju juga tidak pernah menganggarkan dana THR untuk para anggota dewannya, dan itu kembali dilakukan tahun ini.

Karena kata dia, dalam alokasi anggaran APBD tahun 2010 ini atau tahun sebelumnya pembagian THR kepada anggota dewan juga tidak diatur.

“THR untuk anggota dewan memang tidak ada aturannya, dewan tidak menganggarkannya tahun ini, dan tahun tahun sebelumnya, sehingga para anggota dewan tidak akan mendapatkan THR,”katanya.

Ia juga menegaskan sebanyak 35 anggota DPRD Mamuju juga telah berkomitmen tidak akan menerima parcel lebaran baik dari pemerintah maupun dari pihak swasta.

“Dewan sudah komitmen akan menolak parcel lebaran dari pemerintah ataupun swasta jika ada sehingga tidak akan ada parcel lebaran untuk anggota DPRD Mamuju,” katanya. (sumber: antara)

Filed Under: Indonesia Timur

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.