Dikawal Petugas Tipikor, Ismeth Abdullah Ikut Mencoblos Pilkada Riau

ismet abdullahGubernur Kepulauan Riau Ismeth Abdullah dipastikan memberikan suaranya di tempat pemungutan suara. Kedatangan Ismeth dikawal tim tindak pidana korupsi (Tipikor) untuk mencoblos di Tanjung Pinang, Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau.

Kepala Biro Umum Pemda Kepri, Irmansyah, Rabu (26/5), mengatakan Ismeth tiba di Batam, kemudian melanjutkan perjalanan ke Tanjung Pinang. Menggunakan pesawat Garuda penerbangan pertama, kemudian menuju Pelabuhan Laut Telaga Punggur Batam, melanjutkan perjalanannya ke Tanjung Pinang.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri, Dean Yealta mengatakan, Ismeth Abdullah akan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Nomor 1 Kacapuri, Tanjung Pinang. Namun hingga kini Ismeth belum terlihat di Batam. Menurut Irmansyah, dijadwalkan Ismeth tiba pagi, karena setelah memberikan suaranya langsung pulang ke Jakarta.
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Februari lalu menahan Ismeth Abdullah dalam kasus korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran di Kepri pada 2004-2005. (sumber: tempo interaktif)

Filed Under: Kabar Pilkada

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.