Deklarasi Pasangan Daria-Abu Hasim Dibanjiri Massa

pilkada1PILKADA LINGGA: Deklarasi pencalonan Daria dan Abu Hasim digelar, Senin (8/2) di lapangan sepakbola Daik, Lingga. Acara tersebut pun diramaikan dengan penampilan artis ibu kota, Iyet Bustami.

Dari acara itu pula, akhirnya disebutkan istilah untuk mendukung pasangan tersebut, yaitu SAUDARA (Semua Dukung Daria-Abu).

Pasangan calon Bupati Lingga ini didukung oleh lima kendaraan politik. Kelima partai politik ini, Hanura, PKNU, Golkar, PPIB dan PPP. “Kami semua mendukung penuh, bahkan semua pengurus dari partai,” ujar Suihok, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lingga.

Politisi Golkar, Irwan Buntaro mengatakan, pasangan Saudara ini adalah pasangan ideal. Dijelaskannya, Daria itu adalah tokoh birokrat yagns udah terkenal dan sangat dekat dengan masyarakat. Begitu juga dengan pasangannya Abu Hasim, sangat dikenal oleh semua kalangan di Lingga.

Acara deklarasi ini dihadiri sekitar 3.000 massa yang terus menyuarakan mendukung pasangan tersebut untuk maju sebagai pemimpin di Lingga. Deklarasi ini dimulai sejak pulul 11.00 WIB sampai 15.00 WIB. Acara akan terus berlansung sampai malam dengan acara hiburan bersama artis ibu kota Iyet Bustami sekitar pukul 19.30 WIB di Dabok Singkep. (sumber: posmetro)

Filed Under: Kabar Pilkada

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.