CPNS Kota Jayapura, Sarmi dan Yahukimo Diumumkan

tempel-pengumuman-cpnsJAYAPURA-Setelah sempat tertunda, hasil seleksi CPNS formasi tahun 2009 di lingkungan Pemerintah Kota Jayapura akhirnya diumumkan hari ini melalui harian Cenderawasih Pos.
Tidak hanya itu, hasil tes CPNS di lingkungan Pemda Kabupaten Sarmi dan Yahukimo juga diumumkan hari ini.

Kepala Badan Kepegawaian Kota Jayapura arthinus Asmuruf,SH,MM mengatakan, hasil CPNS formasi tahun 2009 di lingkungan Pemkot Jayapura yang diumumkan hari ini sebanyak 401 orang.

“Total CPNS yang akan diterima pada tahun ini adalah sebanyak 503 orang. Selain dari 401 orang hasil tes formasi umum, sisanya adalah merupakan tenaga honorer sebanyak 102 orang (11 diantaranya Sekretaris Desa),” katanya.

Dikatakan, dari jumlah 401 formasi umum yang diumumkan hari ini terdiri dari tenaga pendidikan sebanyak 219 orang, tenaga kesehatan sebanyak 60 orang dan tenaga teknis sebanyak 122 orang.
Pihaknya menjelaskan, pada saat pelaksanaan pendaftaran, ada beberapa formasi yang tidak ada pelamarnya atau mungkin pelamar tersebut terlambat mendaftar sehingga dialihkan dan ditambahkan ke kualifikasi pendidikan yang pelamarnya membludak.

“Beberapa formasi yang tidak ada pendaftarnya diantaranya adalah 28 formasi pada tenaga pendidikan dan 9 formasi pada tenaga kesehatan maupun 3 formasi pada tenaga teknis,” paparnya. (sumber: cenderawasih pos)

Filed Under: Indonesia Timur

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.