Calon Incumbent Incar Golkar dan Demokrat

Pilkada GorontaloDidukung tiga partai besar, PAN, PKS dan PPP, ternyata tidak membuat Ir Asrun merasa puas. Wali kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara yang rencananya akan kembali bertarung dalam pilwali periode 2012-2017 itu mengaku sudah menjalin komunikasi dengan dua partai besar lainnya, yakni Golkar dan Demokrat.

“Kalau Golkar mau mendukung saya, Alhamdulillah. Demikian pula Demokrat. Saya memang sudah melakukan komunikasi dengan pimpinan partainya, tapi sampai sekarang belum ada kepastian. Kalau dukungan itu terbukti, mudah-mudahan bisa memperbesar peluang kemenangan,” ungkap Asrun optimis.

Mengenai beberapa balon wali kota yang akan menjadi rivalnya dalam pilwali nanti, Asrun tidak menampik, semuanya punya peluang. Namun, siapa yang akan terpilih menjadi wali kota mendatang, tentunya akan kembali pada dukungan seluruh masyarakat Kota Kendari.

Niatnya kembali melanjutkan kepemimpinannya bukan tujuan politis semata, namun melanjutkan program pembangunan yang belum rampung. Baik dalam  pelayanan pada masyarakat, maupun pembangunan infrastruktur di wilayah  Kendari. (sumber: jpnn)

Filed Under: Kabar Pilkada

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.