Berdiri Untuk Apa Yang Anda Yakini

membelah ombak

Taktik dan strategi politik merupakan suatu hal yang penting. Saya menghabiskan beberapa tahun sebagai manajer konsultan politik profesional, dan telah meluangkan banyak waktu untuk mengajar orang bagaimana cara memenangkan pemilihan dan satu hal yang kami catat bahwa Mengetahui bagaimana menjalankan kampanye dengan cara yang benar adalah sesuatu yang penting.

Bagi kita yang berada dalam lingkaran “political game” harus selalu ingat bahwa dalam kenyataannya, apa yang membuat taktik dan strategi bermanfaat adalah berdiri di atas keyakinan Anda. Tanpa keyakinan dan kemauan yang kuat, tidak akan ada kesuksesan. Berdiri (tegak) untuk apa yang Anda yakini merupakan suatu hal yang penting.

Tidak peduli apa peran Anda dalam politik – apakah Anda seorang calon, seorang manajer kampanye, seorang staf komite atau legislatif, konsultan, atau sukarelawan, anda harus berdiri untuk apa yang Anda yakini.

Sekarang, Saya tidak mengatakan seorang konsultan atau staf harus berdebat dengan calon / kampanye, atau mengundurkan diri, berdasarkan semua perbedaan kebijakan sedikit. Jika itu terjadi, tidak akan ada siapa pun yang tersisa. Karena perbedaan akan selalu ada. Selama itu semua tidak menyentuh prinsip keyakinan Anda, maka hal itu dapat dinegosiasikan. Namun ketika hal tersebut sudah menyentuh prinsip keyakinan, bagaimana Anda bisa tenang? Bagaimana Anda terus mencoba dan mendapatkan orang yang dipilih, ketika nilai-nilai inti dipertaruhkan?

Terlalu banyak orang yang terlibat dalam politik menolak untuk berdiri dan didengar, karena takut kehilangan klien, kehilangan promosi, harus pindah ke kehidupan baru, atau hanya karena mereka tidak ingin membuat perbedaan atau perubahan

Jika Anda dalam politik karena Anda bekerja untuk daerah yang lebih baik, untuk negara yang lebih baik, atau untuk masyarakat yang lebih baik dan itulah sebabnya kebanyakan orang terlibat dalam politik, karena mereka ingin membuat perbedaan (yang lebih baik), maka sudah waktunya untuk mulai Berdirilah (tegak) untuk apa yang Anda yakini.

Filed Under: Campaign Corner

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.