Bagaimana Mengatasi Rintangan Terbesar Saat Menjalankan Kantor Politik

Mengatasi Rintangan Terbesar Saat Menjalankan Kantor PolitikBanyak orang berpikir untuk menjalankan kantor politik. Banyak orang memiliki ide bagus tentang politik lokal, dan bagaimana pemerintahan harus dijalankan. Banyak orang yang bergairah tentang isu-isu tertentu, dan ingin membuat perbedaan nyata dengan melayani dalam pemerintahan.

Sayangnya, sangat sedikit yang berpikir bahwa menjalankan kantor politik sebenarnya seperti melemparkan topi ke dalam arena. Saya sudah menduga bahwa kurang dari 1% dari orang yang berpikir tentang menjalankan dan benar-benar melakukannya. Kenapa begitu? Selama waktu saya dalam politik, saya sudah mengidentifikasi tiga hambatan utama yang membuat orang tidak melakukannya.

1. Saya Tak Punya Ide Cara Memulai
Kebanyakan orang yang berniat hendak menjalankan kantor politik belum pernah menjalankan sebelumnya. Mereka tidak pernah merekrut relawan, tidak pernah membangun sebuah organisasi kampanye. Singkatnya, kebanyakan orang tidak tahu bagaimana untuk memulai.

Seperti segala sesuatu yang patut dilakukan, menjalankan kantor politik adalah kerja keras … dan ada kurva belajar. Tapi itu dapat dilakukan – Anda dapat mengetahui ini, dan Anda dapat memulai kampanye, nyata dan kompetitif. Cara terbaik untuk belajar bagaimana menjalankan sebuah kampanye adalah belajar dengan orang yang telah melakukannya, belajar dari orang yang sudah berpengalaman dengan kampanye.

2. Saya Tidak Ingin Menggalang Dana
Saya tahu… tidak ada yang tidak. Tapi penggalangan dana adalah fakta kehidupan. Jika Anda menjalankan sebuah kantor politik karena Anda ingin membuat perbedaan positif … jika kampanye Anda adalah penting … jika Anda percaya pada apa yang Anda lakukan … maka Anda harus keluar sana dan mengumpulkan uang. Tidak peduli seberapa kecil atau seberapa lokal cakupan kantor politik yang Anda jalankan, Anda tetap harus mengadakan penggalangan dana.

Cara terbaik untuk memulai penggalangan dana Anda adalah dengan merangkul orang-orang dekat Anda… keluarga, teman, kolega, semua orang di daftar ponsel Anda. Katakan kepada mereka mengapa Anda menjalankan kantor politik (visi-misi), mengapa kampanye Anda penting, mengapa Anda berpikir Anda bisa menang… dan berapa banyak uang yang Anda perlukan untuk melakukannya. Kemudian mintalah mereka untuk menyumbang untuk membantu Anda menang.

3. Saya Tidak Suka Sisi “Kotor” Politik
Mengatasi yang satu ini tergantung pada apa yang Anda maksud dengan “kotor”.  Jika yang Anda maksud Anda tidak ingin terlibat dengan kebohongan, korupsi, dan transaksi “jalan belakang”, maka Anda harus terus berjalan, dan tetap berpegang pada komitmen untuk tidak “kotor”.

Faktanya, tidak semua politisi terlibat dalam korupsi dan kebohongan. Kalau toh ada kekotoran seperti yang Anda maksud, maka Anda harus tetap tidak kotor, dan itu akan menjadi kekuatan Anda untuk melawan kekotoran (jika memang ada kekotoran seperti yang Anda maksud).

Saya punya berita untuk Anda… orang dalam politik berurusan dengan suatu hal besar, isu-isu penting. Hidup dan mati, perang dan perdamaian stabilitas, keuangan dan kebangkrutan nasional, mendidik anak-anak kami dan menjaga jalan-jalan kita aman. Dan politisi yang jujur, benar-benar diperlukan untuk semua hal tersebut.

Filed Under: Campaign Corner

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.