Anas Urbaningrum Tak Punya Potongan Capres

anas urbaningrumKetua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyebut dirinya tak pantas menjadi calon presiden. Maka itu, daripada bicara calon presiden, Anas lebih memilih agar Demokrat fokus bekerja di 2012.

“Tahun 2012 kok ngomongin Capres. Guyon-guyonan itu, Anas nggak ada potongan jadi Capres,” kata Anas Urbaningrum di gedung DPR, Jakarta, Jumat 13 Januari 2012.

Menurut Anas, Partai Demokrat masih fokus dan berkonsentrasi berbakti dan bekerja untuk masyarakat. Tahun ini, Demokrat belum akan membicarakan dan menyinggung soal calon presiden.

“Yang penting, konsentrasi mengurus partai. Tugas kedua yang penting, itu salat Jumat,” kata Anas usai menghadiri acara di Fraksi Demokrat.

Bagi Anas, saat ini dirinya lebih fokus mengurus partai. Tidak terbersit pikiran untuk meramaikan bursa pemilihan presiden pada 2014 mendatang.

Seperti diketahui, sejumlah kader Demokrat memang disebut sebagai calon presiden 2014. Nama Anas Urbaningrum dan Ibu Negara Ani Yudhoyono kerap disebut sebagai kandidat kuat.

Untuk Ibu Negara Ani Yudhoyono, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sendiri berkali-kali menegaskan tidak ada anggota keluarganya yang akan maju sebagai calon presiden. (sumber: vivanews)

Filed Under: Nasional

Tags:

About the Author:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.

  • Quote of the Day
    Bagaimana mau menang, jika tidak pernah masuk dalam pertempuran.